Diisukan Hengkang, Rakitic Ingatkan Bartomeu Perihal Kontrak Barunya

Berita Bola

Berita Bola,  Diisukan Hengkang, Rakitic Ingatkan Bartomeu Perihal Kontrak Barunya

Penggawa Barcelona, Ivan Rakitic, mengklaim jika dirinya telah melakukan pembicaraan dengan presiden tim, Josep Bartomeu, perihal perpanjangan kontraknya. Hal ini seolah menjawab isu yang sebelumnya mengatakan sang pemain akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, sebelumnya banyak kabar yang beredar mengenai hengkangnya Rakitic dari Barca. Kedatangan dua pemain anyar yakni Kevin Prince-Boateng dan Frankie De jong diprediksi bakal membuat posisi Rakitic di tim utama kian terancam.

[ Baca Juga : Chelsea Boyong Doucoure di Penutupan Bursa Transfer Musim Dingin 2019? ]

Terlebih beberapa waktu lalu sempat muncul rumor raksasa Liga Italia, Juventus, menaruh ketertarikan untuk bisa merekrut Rakitic. Akan tetapi rumor itu langsung dibantah mentah-mentah oleh Rakitic. Ia menegaskan tak memiliki rencana hengkang dari Barca.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tinggal di sini (di Barcelona) dan saya akan mengatakannya lagi dan lagi,” ujar pemain yang membawa Timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018 tersebut, melansir dari KamusJudi.

 

“Saya selalu merasa lebih dari senang di sini dan niat saya adalah untuk tinggal lebih lama lagi. Saya sudah melakukan pembicaraan dan memberi presiden klub (Bartomeu) sedikit pengingat untuk melihat apakah dia bisa melanjutkan pembaruan kontrak,” pungkas Rakitic.