Dijenguk Alex Bergantinos, Torres Tersenyum

Berita Bola, “Dijenguk Alex Bergantinos, Torres Tersenyum”

Insiden mengejutkan dialami gelandang Atletico Madrid, Fernando Torres, kala membela timnya di pertandingan melawan Derportivo La Coruna, Jumat (3/3/2017) dini hari WIB. Mantan pemain Liverpool tersebut terpaksa ditandu keluar lapangan usai mengalami benturan keras.

Torres terjatuh usai kepalanya beradu dengan Alex Bergantinos dan bahkan ia sempat tidak sadarkan diri. Alhasil, sang pemain langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Usai pertandingan tersebut gelandang La Coruna, Alex Bergantinos, mengunjungi Torres ke Rumah Sakit Modelo. Ia menyatakan bahwa Torres memintanya untuk tidak panik karena kondisinya telah membaik.

Baca Juga, “Hadapi Liverpool, Wenger: Pemain Arsenal Harus Lakukan Perubahan Cepat!”

“Dia sangat baik dan senang. Mereka (tim medis) telah memberi tahu mengenai kondisinya dan dia sangat memahaminya,” jelas Bergantinos, mengutip dari Panduan Judi Online, Jumat (3/3/2017).

“Dia pun meminta saya untuk tenang dan mengatakan bahwa hal tersebut sering terjadi. Dia memberi tahu saya bahwa kejadian seperti itu sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Dia tenang dan tersenyum,” pungkasnya.