Dikabarkan Jual Rakitic dan Gomes, Valverde: Saya Akan Gunakan Mereka Musim Depan

Berita Bola, Dikabarkan Jual Rakitic dan Gomes, Valverde: Saya Akan Gunakan Mereka Musim Depan

Bos Barcelona, Ernesto Valverde, membantah kabar miring mengenai niatannya menjual dua pemain tengahnya yakni Andre Gomes dan Ivan Rakitic pada bursa transfer pemain musim panas 2017.

Sebelumnya berembus kabar yang menyatakan Rakitic akan segera oergi dari Camp Nou karena Barcelona lebih tertarik untuk meminang Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya pemain berkebangsaan Italia ini dinilai memiliki kemampuan khusus yang dapat bermain di segala posisi di bagian tengah.

{ Baca Juga, ” Gareth Bale: Tertarik Sih Hengkang, tapi Saya Senang Bermain untuk Madrid ” }

Sementara Gomes terus berjuang untuk tampil mengesankan pada musim pertamanya dengan Barcelona. Dan membuat posisinya bersama tim utama pada musim 2016-2017 terancam.

Meski berbagai kabar miring terus mencuat, namun Valverde mengaku kedua pemainnya tersebut telah masuk ke dalam daftar rencananya untuk memulai musim 2017-2018. Ia mengaku masih percaya dengan bakat yang dimiliki Rakitic dan Gomes.

“Mereka adalah pemain saya dan saya telah mempertimbangkan mereka dalam rencana saya untuk memulai musim 2017-2018,” terang Valverde, menyadur dari KAMUS JUDI, Selasa (18/7/2017).