Dikaitkan dengan PSG, Manchester United Pede Pertahankan Jose Mourinho hingga 10 Tahun ke Depan

Berita Bola, Dikaitkan dengan PSG, Manchester United Pede Pertahankan Jose Mourinho hingga 10 Tahun ke Depan

Manajemen Manchester United disebut-sebut percaya diri mampu mempertahankan servis Jose Mourinho. Seperti diberitakan Kamus Judi, sumber orang dalam Setan Merah dengan penuh keyakinan menyebut dapat mempertahankan Mourinho, meski sang juru taktik dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Les Parisiens –julukan PSG– ingin menjadikan Mourinho sebagai pelatih mereka untuk mengarungi musim 2018-2019. Hal itu berarti Mou –sapaan akrab Mourinho– diproyeksikan menggantikan posisi Unai Emery yang kontraknya bersama PSG habis pada musim panas 2018.

Emery gagal total di musim pertama menangani PSG (2016-2017). Selain hanya finis runner-up Liga Prancis, Edinson Cavani dan kawan-kawan tersingkir di 16 besar Liga Champions. Dua pencapaian itu merupakan yang terburuk bagi PSG dalam kurun empat musim terakhir.

[ Baca Juga – Jose Mourinho: Juara Liga Inggris Tujuan Kami, tapi Tim Lain Juga Sama ]

Di musim ini PSG memang tampil brilian. Untuk sementara Neymar Jr dan kawan-kawan berada di puncak klasemen Liga Prancis dan telah memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions. Namun, itu bukan jaminan PSG akan meraih gelar di akhir musim.

Karena itu, PSG ingin memboyong Mourinho demi merealisasikan ambisi mereka memenangi trofi Liga Champions. Mourinho berpengalaman menjuarai Liga Champions dua kali. Sebut saja bersama FC Porto pada 2003-2004 dan Inter Milan (2009-2010).

Namun seperti yang sudah diutarakan di atas, manajemen Man United takkan membiarkan Mourinho hengkang ke tim lain. Meski terikat kontrak hingga 2021, manajemen Setan Merah optimis dapat mempertahankan juru taktik berpaspor Portugal itu hingga 10 tahun ke depan.