Dikritik Sarri karena Individual, Hazard: Saya Tak Peduli

Berita Bola

Berita Bola,  Dikritik Sarri karena Individual, Hazard: Saya Tak Peduli

Winger Chelsea, Eden Hazard, tidak peduli dengan kritik yang dilancarkan sang pelatih, Maurizio Sarri, jelang timnya bertemu Tottenham Hotspur di leg II semifinal Piala Liga Inggris 2018-2019, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. Hazard mengaku hanya fokus bermain sepakbola dan mencoba membawa Chelsea meraih kesuksesan.

Dalam sesi konferensi pers jelang Chelsea vs Tottenham, Sarri mengeluarkan kritikan pedas kepada Hazard. Pelatih asal Italia itu menyebut Hazard lebih pantas disebut sebagai pemain individual ketimbang seorang pemimpin.

Eden Hazard

Dalam pandangan Sarri, Hazard bisa mengubah keadaan hanya dalam waktu satu atau dua menit. Namun, eks pelatih Napoli itu tidak memandang Hazard sebagai seorang pemimpin.

[ Baca Juga : Solskjaer Datang, Scholes: Man United Sulit Dikalahkan ]

Mendapat kritikan dari sang pelatih, nyatanya mendongkrak motivasi Hazard. Winger berpaspor Belgia itu mencetak satu gol saat Chelsea menang 2-1 atas Tottenham di leg II semifinal Piala Liga Inggris 2018-2019. Berkat bantuan gol dari Hazard itu juga, Chelsea memastikan lolos ke partai puncak Piala Liga Inggris.

Bahkan, Hazard diganjar penghargaan pemain terbaik laga Chelsea vs Tottenham. Laman statistik whoscored pun menaruh Hazard sebagai pemain terbaik dengan nilai mencapai 8,8.

Eden Hazard

“Saya tidak peduli (soal kritikan Sarri). Saya hanya ingin bermain sepakbola dan tidak peduli apa yang dikatakan manajer. Saya hanya fokus bermian bola dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Hazard mengutip dari KamusJudi.