Dipermalukan Brasil, Ini Kata Lionel Messi

Dipermalukan Brasil, Ini Kata Lionel Messi

Berita Bola, Dipermalukan Brasil, Ini Kata Lionel Messi

Timnas Argentina kembali gagal meraih hasil positif dalam perjalanannya memperebutkan satu tiket di ajang Piala Dunia 2018. Bertemu Brasil di Estádio Governador Magalhães Pinto, armada asuhan Edgardo Bauza menyerah dengan skor 3-0.

Kapten Argentina, Lionel Messi, tidak menyangka kalau negaranya bisa dengan mudah dipermalukan oleh Brasil. Sebab, pemain berusia 29 tahun itu mengaku kalau rekan-rekannya sudah bermain dengan sangat baik, setidaknya hingga gol pertama yang dibuat Philippe Coutinho di menit 25.

[Baca Juga –Legenda Liverpool Puji Penampilan Loris Karius”]

Namun, Messi merasa semua semakin sulit bagi Argentina untuk memenangkan pertandingan saat tuan rumah mencetak dua gol tambahan. Gol dari Neymar dan Paulinho memastikan Brasil meraih tiga angka yang sekaligus mengudeta posisi puncak klasemen sementara dari Uruguay dengan 24 poin.

“Kami tidak menyangka dengan hasil tersebut. Setidaknya hingga gol pertama, kami bermain sangat baik,” kata Messi, seperti dikutip dari Panduan Judi Online.

“Itu sangat sulit saat Anda bermain dengan dinamis, di situasi seperti saat ini, minimal Anda hanya bisa bertahan dan ternyata semua lebih sulit,” tuntas pemain Barcelona itu.