Dirayu Manchester United, Varane: Sulit untuk Menolak Jose Mourinho

Sonice888
Dirayu Manchester United, Varane: Sulit untuk Menolak Jose Mourinho

Berita Bola, MANCHESTER – Pada bursa musim panas 2016, nama bek Real Madrid, Raphael Varane, disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang dibidik Manchester United. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Varane.


Pemain berusia 23 tahun itu mengaku bahwa dirinya sempat diajak Jose Mourinho untuk merapat ke Old Trafford. Namun, ia memilih untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Kendati demikian, Varane menyatakan sulit untuk menolak tawaran Mourinho.


“Senang rasanya mendengar (Manchester) United tertarik. Mourinho merupakan salah satu sosok yang membuat saya berseragam Real Madrid dan mereka adalah klub yang luar biasa. Klub (Madrid) dan saya memiliki hubungan dan tidak ada yang perlu dibicarakan,” jelas Varane, mengutip dari LinkAlternatif.Info, Selasa (6/9/2016).


Varane menambahkan bahwa dirinya merasa nyaman berseragam Madrid. Ia mengaku tidak menyesal telah memutuskan bertahan di Los Blancos –julukan Madrid.


“Saya selalu berkata bahwa diri saya senang berada di Madrid. Namun tidak mudah menolak Jose Mourinho, tetapi selalu ada sisi baik dan buruk. Kami adalah seorang pemain, kami haru membuat keputusan dan itulah yang terjadi,” tandasnya.