Direktur Olahraga Juventus Pantau Laga Turki vs Prancis, Siapa yang Diburu?

Berita Bola

Berita Bola,  Direktur Olahraga Juventus Pantau Laga Turki vs Prancis, Siapa yang Diburu?

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, terlihat sibuk pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, Paratici didorong presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk membantu melakukan revolusi pemain di tubuh Bianconeri –julukan Juventus.

Pada Minggu 9 Juni 2019 dini hari WIB, Paratici terlihat menyaksikan secara langsung laga Turki vs Prancis di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menurut laporan Panduan Bermain Judi, Selasa (11/6/2019), ada dua pemain yang dipantau Paratici dalam laga tersebut.

Paratici

 

Mereka ialah Merih Demiral dan Paul Pogba. Demiral yang baru saja diresmikan Sassuolo dari Alanyaspor (Turki) bakal diplot untuk menggantikan posisi Andrea Barzagli yang baru saja memutuskan pensiun.

[ Baca Juga : Bale Ogah Pindah dari Madrid ]

Juventus membutuhkan tenaga tambahan di barisan pertahanan, mengingat mereka saat ini tinggal memiliki Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani. Demiral pun dikenal sebagai pemain belakang yang produktif.

Dari 14 pertandingan di Liga Italia 2018-2019 bersama Sassuolo, bek bertinggi badan 192 sentimeter itu mengoleksi dua gol. Sementara itu, Pogba juga menjadi buruan. Peluang Pogba meninggalkan klubnya saat ini, Manchester United, cukup besar.

Paul Pogba

Selain Man United gagal ambil bagian di Liga Champions musim depan, beberapa fans Setan Merah juga tak lagi menaruh respek kepada Pogba. Karena itu, Paratici coba membawa pulang Pogba. Bersama Juventus, tenaga Pogba dapat diandalkan dalam pola 4-3-3 racikan calon pelatih anyar si Nyonya Tua, Maurizio Sarri – Kamus Judi.