Ditahan Imbang Tanpa Gol The Boro di Emirates, Wenger Justru Puji Petr Cech

Ditahan Imbang Tanpa Gol The Boro di Emirates, Wenger Justru Puji Petr Cech

Berita Bola, “Ditahan Imbang Tanpa Gol The Boro di Emirates, Wenger Justru Puji Petr Cech”

Arsenal meraih hasil kurang bagus saat menjamu Middlesbrough dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Emirates Stadium tadi malam. Menguasai penuh jalannya laga, The Boro sanggup menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0 dan sukses mengamankan raihan satu poin.

Meski demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger ternyata tak terlalu kecewa gagal meraup poin penuh kali ini. The Professor justru bersyukur dan mengungkapkan pujiannya pada sang kiper, Petr Cech. Pasalnya, menurut Wenger sang kiper veteran merupakan penyelamat tim kali ini karena sudah menyelamatkan The Gunners dari kekalahan.

Cech sendiri memang tampil gemilang dalam laga tadi malam. Ya, meski terus dikurung, The Boro juga memiliki beberapa peluang emas mencetak gol lewat serangan balik mereka. Tercatat ada sekitar dua peluang emas dari The Boro yang mampu digagalkan oleh kiper berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga, “Diwarnai Keputusan Kontroversial, Milan Kalahkan Juve 1-0”

“Middlesbrough memiliki peluang mencetak gol, peluang yang sangat bagus. Tapi kiper kami menyelamatkan kami hari ini. Petr Cech memiliki performa bagus dalam menentukan permainan,” puji Wenger seperti dimuat Panduan Judi Online.

“Disisi lain, kami menguasai permainan. Itu jelas! Kami sudah mencoba segalanya untuk mencetak gol, namun kali ini kami sedikit kekurangan kreativitas di kotak penalti. Itulah bagian dari sepakbola,” urai manajer veteran berkebangsaan Prancis tersebut.

Hasil imbang ini tentu saja bukan kado yang diinginkan Wenger pada hari ulang tahunnya yang ke-67 hari ini. Selain itu, meski saat ini tengah memuncaki klasemen Liga Inggris 2016-2017, namun Arsenal bisa disalip lagi oleh Manchester City  jika bisa menang atas tamunya, Southampton nanti malam. Jika menang, maka The Citizens akan unggul dengan gap dua poin.