Ditaksir PSG, Neymar: Saya Bahagia Bersama Barca

Ditaksir PSG, Neymar: Saya Bahagia Bersama Barca
Ditaksir PSG, Neymar: Saya Bahagia Bersama Barca

Berita Bola, BARCELONA Nama bintang Barcelona, Neymar, erat dikaitkan dengan klub kaya raya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya Les Parisiens – julukan PSG – siap untuk menembus sang pemain dengan harga besar.

Namun, Neymar yang mendengar hal itu langsung menampiknya. Diakui oleh mantan pemain Santos tersebut dirinya senang bisa mendapatkan banyak penawaran dari berbagai klub, namun dirinya saat ini bahagia bersama Barca.

PSG mengincar Neymar usai ditinggal oleh bintangnya Zlatan Ibrahimovic. Kepergian Ibra ke Manchester United membuat PSG memiliki celah besar di lini serangannya. Selain Ibra, pemain lainnya juga dikabarkan bakal ilut hengkang.

Salah satunya yang santer dikabarkan bakal hengkang adalah Edinson Cavani. Pemain yang pernah membela Palermo dan Napoli tersebut dikabarkan tengah diburu oleh banyak klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Belum lagi Javier Pastore yang juga kabarnya tak kerasan lagi berada di PSG.

“Saya sangat senang. Benar jika ada banyak proposal yang datang, tetapi saya berharap bisa terus berada di Barca,” terangnya seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Senin (11/7/2016).