Dituduh Lempar Kentut kepada Wasit, Pemain ini Diusir Keluar Lapangan

Agen Judi Online

Berita Bola, Pesepakbola berkebangsaan Swedia, Adam Lindin Ljungkvist, melayangkan protes keras melalui media terhadap perilaku tidak adil wasit, Dany Kako. Kabarnya, ia diusir dari lapangan usai kentut sembarangan selama pertandingan berlangsung.

Ljungkvist sendiri menjadi pemain cadangan bagi tim Jarna SK. Ia baru diturunkan pada babak kedua ketika berhadapan dengan Pershagen SK. Namun, baru beberapa menit merumput, sang pemain diusir keluar lapangan karena dinilai bermain tidak sportif.

Dalam sebuah surat kabar lokal Lanstidningen Sodertalje, Ljungkvist mengungkapkan saat itu dirinya sedang mangalami masalah perut. Meski demikian, ia tetap memaksakan diri bermain. Tak lama berselang, bek kiri itu menerima dua kartu kuning dan kemudian kartu merah.

“Saya bertanya kepada wasit, ‘Apakah saya tidak diizinkan untuk buang angin sebentar? Tapi, wasit itu tidak menjawab. Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk kentut, bahkan ia mengira saya kentut di tangan dan melemparkan kentut tersebut kepadanya. Jujur saja saya sama sekali tidak melakukan hal itu,” urai Ljungkvist, sebagaimana dilansir Bintangbola.co, Kamis (23/6/2016).

“Sangatlah bodoh memancing kemarahan seseorang dengan menggunakan kentut. Ini bukanlah hal normal. Saya baru saja meminta izin untuk kentut, tapi sudah diberi kartu merah,” tandasnya.