Diwarnai Keputusan Kontroversial, Milan Kalahkan Juve 1-0

Diwarnai Keputusan Kontroversial, Milan Kalahkan Juve 1-0

Berita Bola, Diwarnai Keputusan Kontroversial, Milan Kalahkan Juve 1-0

AC Milan berhasil memenangi duel dengan Juventus di San Siro. Diwarnai keputusan kontroversial terkait gol Bianconeri yang dianulir, Rossoneri menang berkat gol tunggal Manuel Locatelli.

Pada laga pekan kesembilan Serie A yang dihelat di San Siro, Minggu (23/10/2016) dinihari WIB, Milan tampil di bawah tekanan Juve yang menguasai 59 persen ball possesion.

Milan juga hanya melepaskan delapan attempts, dengan dua on target. Tapi, Juve pun tak bermain efektif karena hanya tiga attempts on target dari total 22.

Sampai akhirnya laga ditentukan lewat gol Locatelli di pertengahan babak kedua. Di babak pertama Juve sempat bikin gol lewat Miralem Pjanic namun dianulir karena ada pemain mereka yang terjebak offside.

Tambahan tiga poin ini membuat Milan naik ke posisi kedua klasemen dengan 19 poin, selisih dua angka dari Juve di posisi teratas. Ini adalah kekalahan kedua Juve musim ini setelah sebelumnya dari Inter Milan.

[Baca Juga -“Evra kepada Suarez: Selamat, Kau Pemain Nomor 9 Terbaik!“]

Juve tampil tanpa Giorgio Chiellini, Marko Pjaca, Kwadwo Asamoah, dan Rolando Mandragora yang mengalami cedera. Sementara Hernanes jadi starter untuk menggantikan Mario Lemina.

Menurut catatan Panduan Judi Online, Milan yang tengah on fire punya misi untuk menapak naik klasemen plus mengakhiri puasa 12 pertemuan beruntun tanpa kemenangan dari Milan.

Meski demikian, Juve lah yang menggebrak sejak menit awal ketika Paulo Dybala memaksa Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan. Meski demikian, peluang itu dianulir karena Dybala dalam posisi offside.

Demikian juga dengan kans Dybala lewat sepakan setengah volinya yang bisa diamankan oleh Donnarumma.

Juve mendapat kabar buruk ketika Dybala harus ditarik keluar pada menit ke-33 usai bermasalah dengan paha kanannya. Itu dikarenakan dua menit sebelumnya Dybala terpeleset saat melepaskan umpan.

Momen kontroversi terjadi menit ke-36 ketika free kick Miralem Pjanic dengan mulus menggulirkan bola melewati kerumunan pemain dan bersarang di gawang Milan. Saat itu posisi Donnarumma diganggu oleh pergerakan Leonardo Bonucci yang membuat pemain Milan melancarkan protes.

Diwarnai Keputusan Kontroversial, Milan Kalahkan Juve 1-0