Donnarumma Belum Beri Keputusan, AC Milan Sabar Menanti

Berita Bola, Donnarumma Belum Beri Keputusan, AC Milan Sabar Menanti

Kabar masa depan penjaga gawang muda milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma, hingga saat ini masih menggantung. Pasalnya, meski penjaga gawang 18 tahun itu telah mengatakan akan menimbang kembali tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Milan, tapi hingga saat ini masih belum memberi jawaban.

Menyikapi hal tersebut CEO AC Milan, Marco Fassone, mengungkapkan bahwa dirinya beserta pihak klub sabar menanti terkait kuputusan yang dibuat Donnarumma. Kendati begitu, pria Italia itu memberi jangka waktu bagi Donnarumma untuk berpikir, karena bila terus berlarut-larut, hal itu akan mengganggu jalannya pembangunan tim yang sedang dikerjakannya.

{ Baca Juga, ” Minati Iheanacho, Leicester Siap Penuhi Tuntutan Man City ” }

“Kami masih di sini menunggu, tapi tidak terlalu lama, untuk beberapa hal. Kami bekerja sampai 3 Juli (waktu dimulainya latihan pramusim) dengan lebih pasti,” ucap Fassone, menyadur dari KAMUS JUDI, Minggu (25/6/2017).

Fassone menjelaskan bahwa tenggang waktu yang diberikannya tersebut merupakan waktu yang pas. Pasalnya, bila Donnarumma memutuskan tidak memperjang kontraknya, maka pihak klub masih memiliki waktu untuk mencari penjaga gawang penggantinya.

“Dari sesi bursa transfer saat ini, seseorang masih harus menunggu sesuatu. Ini terlihat seperti terlambat, tapi bursa transfer belum dimulai secara resmi, masih ada waktu untuk mengesampingkan apa yang hilang,” pungkas Fassone.