Dua Gol Pulisic Buat Chelsea Unggul atas Burnley di Babak Pertama

Berita Bola

Berita Bola,  Dua Gol Pulisic Buat Chelsea Unggul atas Burnley di Babak Pertama

Chelsea untuk sementara waktu berhasil unggul 2-0 atas lawannya, yakni Burnley FC, di babak pertama yang berlangsung pada Minggu (27/10/2019) dini hari WIB. Christian Pulisic bisa dikatakan menjadi bintang utama Chelsea di laga pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020 itu, karena dirinyalah yang memborong dua gol tim tersebut di paruh pertama pertandingan.

Gol pertama Pulisic itu terjadi ketika laga telah berjalan 21 menit. Pulisic yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Burnley pada akhirnya mampu melesatkan bola ke arah gawang yang dikawal oleh Nick Pope.

Suasana laga Burnley vs Chelsea

Semenjak gol dari Pulisic itu menurut Panduan Bermain Judi, permainan tim asuhan Frank Lampard pun semakin mengganas. Chelsea setidaknya berhasil beberapa kali membahayakan lini belakang Burnley beberapa kali. Namun dari banyaknya peluang itu, The Blues –julukan Chelsea– tak bisa menambahkan gol.

Baca Juga :

Solskjaer Percaya Martial Bakal Bangkitkan Ketajaman Setan Merah

Barulah di menit ke-45 atau ketika laga babak pertama ingin berakhir, Pulisic baru bisa mencetak gol kedua di laga tersebut. Kali ini, Pulisic tidak berusaha sendirian seperti yang terjadi di gol pertamanya. Sebab sebelum menciptakan gol, Pulisic terlebih dahulu mendapatkan umpan yang matang dari Willian Borges.

Tak lama dari selebrasi Pulisic, pertandingan babak pertama Chelsea melawan Burnley pun akhirnya berakhir. Chelsea memastikan diri unggul 2-0 atas Burnleu dan memiliki keunggulan untuk menghadapi babak kedua nanti – Kamus Judi.

Berikut Susunan Pemain:

BURNLEY (4-4-1-1): Nick Pope; Erik Pieters, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton; Jay Rodriguez, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Jeff Hendrick; Ashley Barnes.

CHELSEA (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Marcos Alonso, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta; Mason Mount, Jorginho, Mateo Kovacic; Christian Pulisic, Tammy Abraham, Willian.