Duh, Enrique Sudah Punya Feeling Pemain Barcelona Dikartu Merah

Berita Bola, “Duh, Enrique Sudah Punya Feeling Pemain Barcelona Dikartu Merah”

Dua pemain Barcelona, Luis Suarez dan Sergi Roberto, menerima kartu merah ketika berhadapan dengan Atletico Madrid pada laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB. Rupanya, manajer Barca, Luis Enrique, sebelumnya sudah memiliki feeling pemainnya akan dikartu merah.

Suarez dan Roberto sama-sama diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit. Roberto diminta keluar dari lapangan pada menit ke-57 setelah menerima kartu kuning pertama pada menit ke-19. Sementara Suarez diusir dari lapangan pada menit ke-90.

Enrique mengaku terkejut ketika Suarez tiba-tiba diberikan kartu kuning kedua. Meski demikian, pelatih berpaspor Spanyol itu ternyata tidak terlalu terkejut saat melihat Roberto diusir lapangan lantaran ia sudah menduga hal itu akan dialami sang pemain.

Baca Juga, “Manchester United Incar Dele Alli”

“Saya sempat ingin menarik keluar Roberto karena kartu kuning pertama yang sudah diterimanya. Dia telah membuat tiga tekel,” ungkap Enrique, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Rabu (8/2/2017).

“Dia juga telah diberikan dua peringatan. Kami sudah merasa dia mungkin bisa menerima (kartu kuning) yang kedua, tapi kami tidak bereaksi dengan cukup cepat,” sambung mantan pelatih AS Roma itu.