Dybala Absen, Allegri Tetap Optimistis

Agen Bola
Dybala Absen, Allegri Tetap Optimistis

Berita Bola, TURIN ~  Jelang sowan ke San Siro – markas AC Milan – Juventus mendapatkan kabar tidak sedap. Pemain andalan mereka yakni Paulo Dybala kemungkinan tidak akan bisa dimainkan pada pertandingan tersebut. Meski demikian, Massimiliano Allegri tidak berkecil hati.

Absennya Dybala pada pertandingan nanti disebabkan sang pemain belum cukup fit pascapulih dari cedera yang dialaminya. Pemain yang pernah merumput bersama Palermo tersebut sebelumnya didiagnosis mendapatkan cedera paha.

Cedera tersebut didapatkannya pada pertandingan Derby Turin melawan Torino. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Juve dengan skor 4-1 tersebut, Dybala harus ditarik keluar pada babak pertama, tepatnya pada menit 32.

“Tim ini memiliki nilai-nilai teknik yang penting dan disadari oleh setiap orang,” ujar Max Allegri seperti disitat dari Soccerway, Sabtu (9/4/2016).

“Milan adalah tim yang bagus, kami tidak berbicara mengenai krisis yang mereka alami. Mereka masuk ke final Coppa Italia dan berjuang untuk masuk ke zona Eropa. Semuanya tergantung bagaimana kami menunjukkan penampilan terbaik,” jelasnya.