Dybala Berpeluang Dibajak Tiga Klub Besar

Berita Bola, Dybala Berpeluang Dibajak Tiga Klub Besar

Bomber Juventus, Paulo Dybala, batal pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain Timnas Argentina itu diprediksi berpeluang pindah tahun depan.

Meski bukan agen Dybala, Mino Raiola yakin soal kepindahan tersebut. Menurut dia, pemain 23 tahun itu akan meninggalkan Juventus.

Raiola menjelaskan, banyak klub yang bisa menjadi tujuan Dybala. Selain itu tak sedikit klub raksasa yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

[Baca Juga -“Berondong Espanyol 5-0, Suarez Akui Senang Bermain dengan Messi“]

“Saya pikir Dybala akhirnya akan meninggalkan Juve. Dia harus pergi ke tim di mana dia bisa menemukan apa yang dicari,” ujar Raiola, seperti dilansir Kamus Judi.

Raiola menuturkan, memang sulit bagi Dybala pindah ke Barcelona, karena klub tersebut telah melakukan penyegaran pemain, namun Real Madrid, Chelsea atau Machester City berpeluang utuk mendapatkan Dybala.

“Memang sulit untuk bergabung bersama Barcelona yang telah menghadirkan pemain baru, tapi dia akan melakukannya dengan baik di Real Madrid, Manchester United, Manchester City atau Chelsea,” kata dia.