Dybala Dorong Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina

Berita Bola

Berita Bola,  Dybala Dorong Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina

Gelandang serang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Paulo Dybala, mengaku Albiceleste sangat merindukan kehadiran kapten mereka, Lionel Messi. Pemain berjuluk La Joya itu sudah tidak sabar melihat La Pulga –julukan Messi kembali mengenakan kostum putih biru langit lagi.

Lionel Messi memang memutuskan untuk cuti dari kewajiban membela Timnas Argentina sejak Piala Dunia 2018. Pertandingan terakhir penyerang Barcelona itu bersama timnas adalah ketika dihantam Prancis 4-3 pada 30 Juni 2018.

Lionel Messi

Sejak itu, Messi memilih menepi dari Timnas Argentina dan mengalihkan fokus untuk klub. Banyak yang beranggapan bahwa keputusan sang pemain adalah sinyal bahwa dirinya akan segera pensiun. Namun, Dybala menginginkan pria yang identik dengan nomor 10 itu untuk kembali memperkuat Tim Tango.

[ Baca Juga : Tumbangkan Kroasia, Southgate Puji Kualitas Pemain Inggris ]

“Kami menginginkannya kembali. Kami tahu apa artinya Messi bagi kami, tetapi keputusan tersebut adalah hak setiap pemain,” ujar Paulo Dybala, dinukil dari KamusJudi.

Paulo Dybala

Sejak absennya Messi, caretaker Timnas Argentina Lionel Scaloni membebankan tanggung jawab sebagai pemimpin kepada Dybala. Gelandang asal klub Juventus itu tampil gemilang pada laga persahabatan Sabtu 17 November pagi WIB ketika menyikat Meksiko 2-0.

Dybala, Lautaro Martinez, dan Mauro Icardi kini menjadi andalan baru Timnas Argentina jelang laga ulangan melawan Meksiko di Mendoza, Rabu 21 November 2018 pagi WIB. Sebab, para pemain senior seperti Aguero, Messi, dan juga Angel Di Maria, kini tidak ada lagi di skuad.