Edmilson Sebut Dembele Butuh Bantuan dari Pemain Barca Lainnya

Berita Bola

Berita Bola,  Edmilson Sebut Dembele Butuh Bantuan dari Pemain Barca Lainnya

Winger muda Barcelona, Ousmane Dembele, dalam beberapa waktu terakhir disebut sedang mengalami permasalahan. Hal itu adalah mengenai sikap Dembele yang dinilai buruk sehingga membuatnya mendapat banyak kritik. Menanggapi kondisi tersebut, mantan penggawa Barcelona, Edmilson, menilai kalau Dembele sebenarnya membutuhkan bantuan dari pihak klub dan rekannya.

Sikap buruk Dembele membuatnya harus rela dicadangkan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, di laga melawan Real Betis. Selain itu, Dembele juga digugat 20.000 ribu euro karena belum membayar sewa di tempat tinggalnya yang lama saat masih membela Borussia Dortmund.

Ousmane Dembele (tengah)

Edmilson memandang berbagai persoalan yang melilit Dembele itu tak lepas dari masalah internal dari sang pemain. Maka dari itu, ia pun menyarankan agar pihak klub dan rekan-rekan Dembele melakukan pendekatan terhadap winger asal Prancis itu guna membantu menyelesaikan permasalahan.

“Dembele adalah pemain muda yang tentunya masih berjuang untuk membiasakan diri dengan sepakbola profesional yang nyata. Akan tetapi, saya berharap untuknya bahwa dia akhirnya bangun dan mengambil keuntungan dari peluang yang ditawarkan kehidupan kepadanya,” ujar Edmilson, seperti dilansir dari KamusJudi.

Ousmane Dembele

“Saya pikir itu juga diperlukan bantuan dari pihak klub. Terkadang, perilaku seperti itu memiliki alasan yang sangat pribadi. Mungkin pemain memiliki masalah pribadi. Masalah-masalah ini seringkali hanya bisa diselesaikan oleh orang-orang yang dekat dengannya,” tukas Edmilson.