Eks Liverpool Tak Sabar Isi Lini Depan Fiorentina

Berita Bola

Berita Bola,  Eks Liverpool Tak Sabar Isi Lini Depan Fiorentina

Eks pemain Liverpool, Bobby Duncan, bahagia bisa bergabung bersama Fiorentina. Pesepakbola 18 tahun itu bahkan tak sabar mengisi lini depan Fiorentina racikan Vincenzo Montella.

Duncan dibeli Fiorentina dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2019 seharga 2 juta euro (Rp31,1 miliar). Awalnya, Duncan masuk proyeksi permainan Liverpool setidaknya untuk musim 2020-2021. Akan tetapi, Duncan yang menilai dirinya memiliki kualitas, tak mau hanya membela tim U-18 dan U-23 Liverpool di musim 2019-2020.

Bobby Duncan

Akibat tidak dipromosikan ke tim utama Liverpool, pemain yang pada 2018-2019 mencetak 26 gol itu meminta manajemen The Reds –julukan Liverpool– untuk melepasnya. Setelah sempat tertunda, Duncan akhirnya resmi menjadi milik Fiorentina pada Senin 2 September 2019.

Baca Juga :

Bursa Transfer Ditutup, Pogba Masih Berhasrat Gabung Madrid

Hanya saja, Duncan tidak bisa langsung mengisi starter di Fiorentina. Sebab, pemain andalan Timnas Inggris U-18 itu harus bersaing dengan pemain berpengalaman macam Kevin-Prince Boateng.

Namun menurut Panduan Bermain Judi, jika dapat menarik hati Montella, Duncan bisa saja menggeser posisi Boateng. Tentu hal yang membanggakan bagi Duncan jika dirinya bisa berkolaborasi dengan Federico Chiesa dan Franck Ribery di lini depan La Viola –julukan Fiorentina.

Bobby Duncan

“Sangat membanggakan bisa bergabung bersama Fiorentina. Tidak sabar bermain di depan semua fans dan pengalaman luar biasa merasakan budaya Italia. Terima kasih kepada fans atas semua dukungannya,” kata Duncan – Kamus Judi.