Eks Pelatih Milan Akui Pernah Ditawari Tangani Madrid

Berita Bola

Berita Bola,  Eks Pelatih Milan Akui Pernah Ditawari Tangani Madrid

Eks pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku pernah mendapat tawaran untuk menangani Real Madrid. Akan tetapi, pelatih berpaspor Belanda itu tidak jadi ditunjuk sebagai pelatih Madrid setelah manajemen Los Blancos –julukan Madrid– lebih memilih juru taktik lain.

Seedorf sendiri pernah memiliki hubungan dengan Madrid. Juru taktik Tim Nasional (Timnas) Kamerun itu tercatat pernah membela Madrid sebagai pemain dalam kurun 1996-2000.

Seedorf

Dalam periode itu, Seedorf memberikan empat trofi bagi publik Santiago Bernabeu, termasuk gelar Liga Champions 1997-1998. Karena itu, Seedorf tertarik untuk menangani Madrid suatu hari nanti.

[ Baca Juga : Ini Cara Riko untuk Bantu Persija Taklukkan Newcastle Jets ]

“Saya mengganggap Real Madrid sebagai rumah saya. Saya akan menerima tawaran jika mereka serius memperkerjakan saya. Mereka sempat menghubungi saya beberapa kali, namun Madrid ternyata mempunyai pilihan lain. Saya masih muda dan berharap ada kesempatan (melatih Madrid) di masa depan,” kata Seedorf mengutip dari KamusJudi.

Peluang Seedorf untuk ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada musim depan bisa dibilang sangat kecil. Sebab, performa Madrid di bawah asuhan Santiago Solari bisa dibilang luar biasa. Dari 25 penampilan di bawah asuhan pelatih asal Argentina itu, Madrid mengoleksi 19 menang, 2 imbang dan 4 kalah.

Santiago Solari

Jika pun Solari diganti pelatih lain, nama Jose Mourinho jadi yang paling kencang dirumorkan bakal menangani Madrid musim depan. Karena itu, Seedorf wajib meningkatkan kualitas melatihnya demi menuntaskan ambisi menangani Los Blancos pada beberapa tahun mendatang.