Embolo Tolak Man United demi Gabung Schalke 04

Embolo Tolak Man United demi Gabung Schalke 04
Embolo Tolak Man United demi Gabung Schalke 04

Berita Bola, MANCHESTER – Asa Manchester United untuk bisa merekrut pemain muda, Breel Embolo, tampaknya sirna. Kabar terbaru menyebut sang pemain menolak tawaran untuk bergabung dengan United.

Seperti yang dikutip dari Panduan Judi Online, Kamis (23/6/2016), pemain berkebangsaan Swiss tersebut menolak penawaran untuk bergabung dengan Man United. Sang pemain dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan klub Bundesliga, Schalke 04.

Alasan penolakan sang pemain digadang-gadang adalah soal kesempatan untuk bermain di tim utama. Jika bergabung dengan Setan Merah, Embolo memang belum pasti bisa menjadi pemain reguler di tim utama.

Apalagi di sisi pos penyerang, United sudah memiliki sosok Anthony Martial serta wonderkid Marcus Rashford yang pada musim 2015-2016 kerap dimainkan bersama. Embolo jelas tak mau jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja nantinya.

Sementara kesempatan untuk bisa bermain secara reguler di Schalke 04 jauh lebih terbuka. Sejauh ini di sisi serangan Schalke diisi oleh Eric Maxim Choupo-Moting, Klaas-Jan Huntelaar, dan Franco Di Santo. Kesempatan untuk bisa menembus tim utama lebih terbuka karena persaingan tak seketat seperti di United.