Empat Pemain Klub Sevilla Melanggar Aturan Lockdown

Berita Bola

Berita Bola, Empat Pemain Klub Sevilla Melanggar Aturan Lockdown

Ada empat pemain dari klub Sevilla yang melanggar peraturan lockdown. LaLiga kemungkinan akan memulai kembali pertandingan yang sempat tertunda.

Keempat pemain dari Sevilla itu adalah Ever Banega, Lucas Ocampos, Franco Vazquez dan Luuk de Jong. Para pemain itu diciduk karena sedang berkumpul didalam satu kelompok sebanyak 12 orang.

Secara tidak disengaja Banega yang mengunggah foto dia dan teman-temannya sedang menikmati jamuan makan. Tetapi unggahan itu sudah dihapus olehnya. Aturan pemerintah Spanyol mengenai lockdown sudah dicabut secara perlahan.

Kini baru tahap awal sampai telah diperbolehkan dengan maksimal 10 orang di dalam satu kelompok orang. Artinya Banega dan teman-temanya telah melanggar peraturan dan mereka pun dikritik dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Timo Werner Bisa Seperti Fernando Torres di Liverpool

Sevilla serta klub klub LaLiga lainnya sedang menghelat izin paling cepat 8 Juni mendatang. Aksi dari pemain Sevilla ini akan menjadi coretan buruk yang bisa membuat liga ditunda lagi.

Banega dan teman-teman langsung meminta maaf dimasing-masing media sosial yang langsung diunggah oleh Sevilla langsung. Sampai saat ini belum diketahui hukuman apa yang akan diberikan kepada empat pemainnya.

Banega meminta maaf atas kejadian kemarin yang sempat terjadi. Mereka berkumpul sebagai sebuah keluarga dan ternyata acara kumpul-kumpul itu ternyata adalah kesalahan.

Dia juga sempat berkata bahwa dia sangat menyesal kejadian kemarin itu dan mereka semua meminta maaf dan tidak akan mengulangnya kembali – Kamus Judi.