Enggan Terima Tawaran Klub Lain, Lotito: Keita Balde Hanya Inginkan Juventus

kamus judi

Berita Bola, Enggan Terima Tawaran Klub Lain, Lotito: Keita Balde Hanya Inginkan Juventus

Drama panjang nasib masa depan winger Lazio, Keita Balde Diao, hingga saat ini masih belum juga tuntas. Pasalnya, Balde telah menyatakan diri hanya ingin pindah ke Juventus dan tidak ingin bergabung dengan klub lain.

Kendati demikian, Lazio masih belum dapat mewujudkan keinginan pemainnya itu. Masa depan Balde sampai saat ini pun masih belum jelas. Bahkan, winger berkebangsaan Senegal itu sudah tidak mengikuti sesi latihan lagi bersama Lazio.

Sebelum ini, agen dari Balde, Roberto Candela, menyuarakan kritiknya kepada Lazio yang dinilai tak menaruh rasa hormat kepada kliennya lantaran tak membiarkannya pergi ke klub yang diinginkan.

[Baca Juga -“Capai Kesepakatan Transfer, Spurs Selangkah Lagi Resmi Gaet Sanchez“]

Sementara itu, Presiden Lazio, membeberkan bahwa ia tak bisa membiarkan Balde pergi ke Juventus lantaran tawaran yang diberikan oleh klub berjuluk La Vacchia Signora itu jauh lebih sedikit daripada klub-klub lain yang juga menaksir si pemain.

“Hal paling utama adalah, bahwa itu tidak benar kami belum mengajukan kontrak baru kepada Keita. Kami bertemu dua kali dengan agennya dan kakaknya juga hadir di sana. Kami menawarkannya gaji sama dengan Miroslav Klose, pemain dengan bayaran tertinggi di bawah masa jabatan saya. Jawabannya adalah anak itu ingin meninggalkan Lazio,” jelas Lotito, menukil dari Kamus Judi.

“Terdapat tiga penawaran resmi, semuanya bisa saya buktikan dengan dokumentasi. Milan akan memberi kami 35 juta euro, West Ham 32 juta, dan Napoli 30 juta. Keita dan agennya menjawab bahwa mereka tidak tertarik pada ketiganya. Tujuan yang mereka inginkan hanya Juventus,” lanjutnya.

“Kubu Bianconeri (julukan Juve) mempertimbangkan 15 juta euro sebagai tawaran yang sesuai, tetapi saya tidak bisa menjual pemain dengan harga setengah dari tawaran lainnya yang saya terima. Jika saya mendapatkan proposal seharga 30 juta euro, mengapa saya harus menjual dengan harga setengahnya,” pungkas Lotito.