Enrique: Neymar Harus Fokus!

Agen Bola

Berita Bola, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan Neymar harus sepenuhnya fokus agar dapat mengembalikan permainan terbaiknya ketika bermain bersama Barcelona. Performa Neymar sedang menurun.

Superstar asal Brasil tersebut gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir bersama Azulgrana. Hal tersebut menyebabkan Raksasa Katalunya harus mengalami tiga kali kekalahan berturut-turut yang menyebabkan posisi puncaknya dalam papan klasemen sementara La Liga terancam.

Saat ini Barcelona sedang terancam oleh Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dan Real Madrid di urutan ketiga. Tiga klub itu bersaing ketat dalam perburuan gelar juara La Liga musim 2015-2016.

Selain penampilannya yang terlihat melempem, Neymar juga terlibat perselisihan dengan bek Valencia, Antonio Barragan. Mereka terlihat berkelahi ketika Barcelona kalah dengan skor 1-2 ketika menghadapi Los Che di Camp Nou. Namun Enrique menegaskan tetap akan mendukung seluruh pemainnya menjelang pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Kamis 21 April 2016.

“Neymar hanya khawatir dengan permainanan buruknya dalam pertarungan besok. Saya juga sangat mengkhawatirkan hal tersebut . Maka untuk sementara kami tidak ingin membahas hal-hal lain,” ucap Enrique, menyadur dari Bintangbola.co, Rabu (20/4/2016).