Eriksen Tegaskan Kontrak Tak Pengaruhi Penampilannya di Tottenham

Berita Bola

Berita Bola,  Eriksen Tegaskan Kontrak Tak Pengaruhi Penampilannya di Tottenham

Penggawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menegaskan bahwa kondisi masa depannya yang masih abu-abu tidak memengaruhi penampilannya. Ia merasa masih mendapat kepercayaan besar dari sang pelatih, Mauricio Pochettino, saat ini.

Masa depan Eriksen di Tottenham kini memang masih menjadi pertanyaan besar. Sebab, jelang berakhirnya kontrak penggawa asal Denmark tersebut pada akhir musim ini, pihak Tottenham belum juga menawarkan kontrak baru. Sosok Eriksen justru disebut dekat dengan pintu keluar The Lilywhites –julukan Tottenham. Ia dikabarkan bakal segera berlabuh ke Real Madrid.

Kondisi tersebut pun dikaitkan banyak pihak dengan minimnya penampilan Eriksen di Tottenham pada musim ini. Sejauh gelaran musim 2019-2020, ia tercatat baru merumput sebanyak 14 kali di berbagai kompetisi.

Christian Eriksen

Baca Juga :

Dilema Smalling yang Rindu Man United tapi Nyaman di Roma

Tetapi, Eriksen menegaskan bahwa dua hal tersebut tak ada sangkut pautnya. Ia merasa masih memiliki performa yang begitu gemilang dan mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih. Eriksen menegaskan bahwa fokusnya sepenuhnya untuk Tottenham.

“Saya merasa Tottenham memiliki kepercayaan penuh kepada saya. Tidak ada perbedaan besar, kecuali saya bermain lebih sedikit pada tahun ini. Saya tidak merasa ada hubungan antara situasi kontrak saya dan fakta bahwa saya belum bermain banyak musim ini,” ujar Eriksen, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Saya berada dalam situasi yang tepat. Saya belum mengambil keputusan yang tepat. Ini memang menunjukkan bahwa ketajaman saya sedikit hilang. Ini adalah sesuatu yang harus saya perbaiki,” tukasnya – Kamus Judi.