Essien Yakin Mourinho Bakal Keluar dari Situasi Buruk

Berita Bola

Berita Bola,  Essien Yakin Mourinho Bakal Keluar dari Situasi Buruk

Pesepakbola asal Ghana, Michael Essien, heran dengan serangan banyak pihak terhadap Jose Mourinho. Mantan pemain Chelsea itu tidak habis pikir mengapa orang-orang seakan menuduh eks bosnya tersebut sebagai penyebab krisis yang terjadi di Manchester United.

Perlu diketahui, Essien dan Mourinho punya hubungan yang spesial. Ia dibeli dari Olympique Lyon pada 2005 ketika Si Spesial masih menangani Chelsea. Ikatan keduanya berlanjut ketika pria Portugal itu membesut Real Madrid dengan meminjam pemain berjuluk Si Bison tersebut selama satu musim.

Tidak heran, ketika Mourinho berada dalam tekanan, Essien memberi dukungan moral. Menurut pria berusia 35 tahun itu, Jose akan melakukan segala sesuatu yang ia bisa untuk membalik situasi negatif menjadi positif.

[ Baca Juga : Madrid Buka Peluang Reuni dengan Mourinho ]

“Buat saya, Jose masih orang yang sama. Dia tidak pernah berubah. Dia masih punya semangat bertarung. Dia akan bekerja keras untuk mengubah segala hal,” ujar Michael Essien, dilansir dari KamusJudi.

“Dia adalah seorang petarung dan pemenang. Dia selalu ingin menang. Saya yang mengenalnya dengan baik tahu dia akan melakukan segalanya untuk mengubah situasi,” imbuh mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Michael Essien

Posisi Jose Mourinho untuk sementara masih aman berkat kemenangan Man United 3-2 atas Newcastle pada pekan kedelapan Liga Inggris 2018-2019. Namun, bukan berarti kursinya tidak akan digoyang hingga akhir musim.