Everton Bidik Tiga Bek Sekaligus

Everton Bidik Tiga Bek Sekaligus
Everton Bidik Tiga Bek Sekaligus

Berita Bola, LIVERPOOL – Kekecewaan di musim lalu tidak ingin terulang oleh Everton. Tidak heran jika mereka ingin membeli banyak amunisi anyar di bursa transfer musim panas 2016. Tak tanggung-tanggung Everton sudah memiliki tiga nama untuk diboyong.

Klub berjuluk The Toffees tersebut memang tampil mengecewakan di musim lalu. Bahkan pelatih Romelu Lukaku dan kawan-kawan saat itu, Roberto Martinez, akhirnya dipecat dan digantikan oleh Ronald Koeman.

Everton ingin kembali bisa bersaing di papan atas Liga Inggris musim depan. Seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Kamis (11/8/2016), klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut tengah memburu tanda tangan Kalidou Koulibaly, Daniele Rugani, dan Jeison Murillo.

Kehilangan John Stones yang memilih untuk merapat ke Manchester City membuat nama Koulibally masuk ke dalam daftar beli. Kemampuan mumpuni sang pemain bersama Napoli menjadikannya buruan utama untuk tim yang identik dengan warna biru tersebut.

Sementara Rugani dan Murillo juga ingin diboyong sebagai kekuatan tambahan untuk lini pertahanan Everton. Akan tetapi kemungkinan besar Everton takkan memaksakan mendapatkan kedua pemain jika mendapatkan sukses tanda tangan Koulibally.