Everton Tandang ke Old Trafford, Romelu Lukaku Incar Poin Penuh dari Mantan Klubnya

Berita Bola, Everton Tandang ke Old Trafford, Romelu Lukaku Incar Poin Penuh dari Mantan Klubnya

Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, kembali menyumbang gol saat Setan Merah menekuk Basel 3-0 di Old Trafford pada tengah pekan ini di matchday 1 Liga Champions 2017-2018. Lukaku pun bertekad kembali membawa Man United meraih kemenangan pada akhir pekan ini, ketika ia menghadapi mantan klubnya Everton.

Dengan satu golnya ke gawang Basel, Lukaku kini total telah mencetak 6 gol dari 6 laga untuk Man United di semua ajang!

Man United sendiri akan melakoni pekan kelima Liga Inggris 2017-2018 dengan menjamu Everton di Old Trafford pada Minggu 17 September 2017 malam WIB.

Laga melawan Everton ini tentu akan spesial bagi Lukaku. Penyerang berusia 24 tahun itu memperkuat The Toffees selama 3 musim sebelum memutuskan pindah ke Man United pada musim panas 2017 dengan harga transfer mencapai 75 juta pounds.

{ Baca juga : ” Perpanjang Kontrak di Madrid, Isco Ungkap Jasa Zidane ” }

Well, meski akan menghadapi mantan timnya, namun Lukaku mengaku 100% siap untuk kembali membantu Setan Merah meraih kemenangan.

“Saya hanya akan terus menatap ke depan. Pertandingan lawan Basel sangat sulit, karena laga di Liga Champions tak ada laga mudah. Namun, kami melalui itu dengan kemenangan meyakinkan,” ucap Lukaku kepada MUTV.

“Pertandingan berikutnya adalah pertandingan melawan Everton. Ini bukan tentang saya, ini tentang tim. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kami akan mencoba meraih hasil positif lagi pada pertandingan tersebut. Kami tentu ingin menang,” celoteh bomber internasional Belgia berusia 24 tahun itu.

Laga Man United vs Everton yang kick-off pada pukul 22.00 WIB ini dapat Anda saksikan di Panduan Bermain Judi. Anda bisa menyaksikannya dengan meng-klik