Evra Tidak Sabar Kembali Berkostum MU

bintang bola

Berita Bola, Evra Tidak Sabar Kembali Berkostum MU

Patrice Evra tak sabar kembali ke Manchester United. Pemain Marseille tersebut akan ikut serta dalam laga testimoni Michael Carrick yang akan berlangsung Minggu besok.

Laga testimoni Carrick akan mempertemukan skuat MU kala menjuarai Liga Champions 2008 dengan tim bertabur bintang All Star XI. Laga akan digelar di Old Trafford.

Di laga ini, Evra akan kembali berkesempatan satu tim dengan Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Paul Scholes, dan Ryan Giggs. Tak hanaya itu, tim ini juga akan ditukangi Sir Alex Ferguson.

[Baca Juga -“Rooney Sudah Buat Keputusan mengenai Masa Depannya, Bertahan atau Pergi?“]

Mendapat kesempatan reuni dengan mantan rekan setimnya di MU membuat bek berusia 36 tahun itu sangat bersemangat. Dia pun mengungkapkannya di media sosial, Instagram.

“Saya cinta laga ini. Saya kembali ke rumah. Saya seperti melambung akan tampil di laga testimoni Carrick,” tulisnya sambil mengunggah foto dirinya memegang kostum MU, seperti dilansir Panduan Judi Online, Sabtu 27 Mei 2017.

MU merupakan klub yang telah membesarkan namanya. Dia delapan tahun membela MU (2006-2014), sebelum akhirnya pindah ke Juventus (2014-2017) dan Marseille (2017).

Di MU, dia memenangi 15 trofi bergengsi. 5 trofi Premier League, 3 trofi Piala Liga, 5 Community Shield, Liga Champions 2008 hingga Piala Dunia Klub 2008.