Fabregas Kangen Membela Barca

Agen Poker

Berita Bola, Francesc Fabregas memang sedang melalui masa-masa indah bersama klubnya saat ini, yakni Chelsea. Bahkan di tahun debutnya Fabregas sukses mengantarkan Chelsea menjadi kampiun Premier League.

Namun penampilan apik personel Timnas Spanyol tersebut gagal berlanjut di musim ini. Bagaimana tidak dari 41 penampilan bersama Chelsea, Fabregas hanya mampu mencetak lima gol serta enam assist sejauh ini.

Kondisi tersebut lantas memunculkan spekulasi bahwa Fabregas sudah mulai tidak betah merumput di Stamford Bridge dan berharap bisa pulang kampung memperkuat Barcelona. Perihal itu pun lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Fabregas.

Mantan kapten Arsenal tersebut mengakui bahwa dirinya memang sangat merindukan masa-masa berseragam Blaugrana. Namun, penampilan buruknya di musim ini bukanlah imbas dari keinginannya kembali memperkuat Arsenal.

“Tentu saja saya selalu rindu Barcelona. Sebab saya tumbuh di sana, dan mereka (para pemain Barca) adalah keluarga besar saya di sepakola,” ucap Fabregas, seperti dilaporkan oleh Goal, Kamis (24/3/2016),

“Akan tetapi, pada saat ini saya sedang mencoba untuk mengubah perasaan itu. Saya ingin fokus menjadi bagian dari skuad Chelsea seutuhnya, dan mengenai performa saya saat ini tidak ada kaitannya itu semua,” imbuh gelandang berusia 28 tahun tersebut.