Falcao Salah Langkah Bergabung Dengan Manchester United

Agen Bola

Agen Bola –Salah Bergabung Dengan Manchester United ,

Leonardo Jardim, menilai keputusan Radamel Falcao untuk bergabung dengan Manchester United merupakan kesalahan. Meskipun, Radamel Falcao itu hanya berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Falcao telah menjadi angin segar, setelah didatangkan ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas lalu. Namun harapan para pendukung United belum terbayar, mengingat hingga kini sang pemain tak juga menampilkan performa yang menjanjikan.

Striker Timnas Kolombia itu masih tampak kesulitan, dalam upaya beradaptasi dengan permainan keras khas Premier League. Apalagi sampai dengan saat ini, ia baru mengemas empat gol dari 16 penampilan.

Agen Bola

Melihat kondisi tersebut, Jardim menganggap Falcao telah mengambil kesalahan dalam melangkah. Pelatih berdarah Venezuela itu merasa anak asuhnya tidak cocok untuk bergabung dengan Setan Merah, lantaran sudah berisi sejumlah bomber handal.

“Saya rasa dia (Falcao) membuat kesalahan bergabung dengan United. Pada hari-hari terakhir bursa transfer lalu saya sudah berpikir Falcao akan pergi, tapi saya pikir dia akan pergi ke klub lain. Tentu saja, bukan United,” jelas Jardim.

“Di Inggris ada beberapa tim lain yang menginginkannya. Tapi saya berpikir United tidak akan merekrutnya, karena mereka telah memiliki Robin van Persie dan Wayne Rooney. Mungkin mereka tidak begitu membutuhkan Falcao. Ini pendapat saya, tetapi ini murni keputusan sang pemain,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola