Fans Liverpool Ini Pamer Trofi di Kandang MU dan City

Berita Bola

Berita Bola, Fans Liverpool Ini Pamer Trofi di Kandang MU dan City

Seorang fans Liverpool tak buang waktu untuk pamer keberhasilan Liverpool juara Liga Inggris. Replika trofi juara dibawanya ke markas Manchester United dan Manchester City.
Shahid Malji, demikian nama suporter dalam kisah ini. Diwartakan PA, sebagaimana dilansir SportsMole, pria 45 tahun itu adalah warga London timur yang mengidolakan Liverpool.

Setelah Liverpool juara Liga Inggris menjelang akhir pekan lalu, ia memboyong replika trofi Premier League ke Old Trafford yang jadi markas MU dan juga Etihad Stadium kandangnya City. Aksi pamer trofi Shahid Malji tak lupa diabadikan lewat foto.

“Usai kami mengalahkan Man Unites 2-0, saya memesan trofi Premier League secara online karena saya berpikir itulah saatnya, kami ketika itu sudah unggul telak 16 poin,” katanya.

Selain membeli replika trofi, Shahid Malji rupanya juga memesan jersey Liverpool dengan tulisan ‘Klopp 19’ yang merujuk pada titel ke-19 Si Merah di Liga Inggris.

Rencananya, Shahid Malji cuma ingin ke Anfield untuk berpose dengan trofi dan jersey itu. Tapi ia mengaku spontan mengubah rencana dan datang ke dua stadion klub utama di kota Manchester. Old Trafford disinggahi lebih dulu.

Baca Juga :

Kemenangan Penting di Tengah Keterbatasan Lazio

“Acara menyambangi stadion ini spontan saja,” katanya kepada Panduan Bermain Judi.

“Selama 30 tahun terakhir, banyak sekali olok-olok yang aku dapatkan dari fans Man United. Aku pikir ini (pamer trofi) sudah cocok banget sebagai balasan.”

Saat sedang melakukan aksinya tersebut di Old Trafford, ia mengaku ada sejumlah mobil yang mengklaksonnya. Setelah itu, ia pun beranjak ke Etihad untuk pose berikutnya.

“City adalah rival utama kami saat ini, jadi aku pikir hal itu penting,” ucapnya.

Koleksi 19 trofi Liga Inggris dari Liverpool cuma kalah banyak dari Manchester United yang mengoleksi 20 trofi. Tapi untuk saat ini Shahid Malji sudah puas benar.

“Hal terbaik adalah fotograferku itu seorang penggemar United. Cuma ia yang ada (untuk memotret)!” selorohnya – Kamus Judi.