Fellaini: Top Four Harga Mati buat Man United!

Berita Bola, Fellaini: Top Four Harga Mati buat Man United!

Gelandang bongsor milik Manchester United, Marouane Fellaini bersikeras kalau Setan Merah minimal wajib finis di top four klasemen Liga Primer Inggris musim ini.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Man United kini tidak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Primer Inggris.

Namun demikian, Setan Merah kini masih terpisah dua angka dari zona empat besar, dan duduk di peringkat enam.

Dan jelang laga melawan Watford di Old Trafford malam ini, tim yang pernah mengalahkan mereka 3-1 di pertemuan pertama musim ini, Man United menurut Fellaini tidak boleh melakukan banyak kesalahan.

Pemain internasional Belgia itu lantas menyatakan kalau ia tidak sabar ingin segera bermain lagi di Liga Champions musim depan.

[Baca Juga –“Laga Kontra Liverpool Tak Spesial bagi Pochettino”]

“Klub seperti Manchester United harus bermain di Liga Champions, jad empat besar adalah target minimal musim ini. Di awal musim, kami ingin menjadi juara, itu wajar saja di tim besar,” ucap Fellaini seperti dimuat Panduan Judi Online.

“Namun kemudian kami kehilangan angka, kami banyak bermain imbang. Pertandingan seperti Stoke, Hull dan Burnley di kandang, kami harusnya menang, namun kami tidak. Enam angka adalah jumlah kehilangan yang banyak di ajang seperti Liga Primer,” jelasnya.

“Akan sulit untuk menjadi juara musim ini. Namun, musim depan kami akan berusaha maksimal untuk menjadi juara lagi. Itu pasti. Kami akan berusaha kembali menjadi tim besar. Penantian selama empat tahun terlalu lama!” pungkasnya.