Ferdinand Berniat Jadi Pelatih Timnas Inggris

Ferdinand Berniat Jadi Pelatih Timnas Inggris
Ferdinand Berniat Jadi Pelatih Timnas Inggris

Berita Bola, MANCHESTERTimnas Inggris sedang mengalami kekosongan pelatih. Itu terjadi usai Roy Hodgson memutuskan untuk pergi setelah gagal membawa Inggris berprestasi di gelaran Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis.

Terdapat banyak nama yang muncul sebagai kandidat pengganti Hodgson. Nama beken seperti Arsene Wenger dan Jurgen Klinsmann dikabarkan akan menjadi kandidat terkuat yang mengisi posisi arsitek Timnas Inggris tersebut.

Namun baru-baru ini, nama Sam Allardyce juga menjadi salah satu nama besar yang disebut sebagai kandidat terkuat menggantikan posisi Roy Hodgson. Kini giliran Rio Ferdinand yang mengajukan diri menjadi pelatih Timnas Inggris.

“Ketika Anda tidak tahu skuad terbaik untuk menghadapi turnamen dan Anda tidak tahu formasi terbaik, maka itu adalah masalah besar,” ujar Ferdinand menyindir Hodgson seperti diberitakan Panduan Judi Online, Sabtu (16/7/2016).

“Itulah mengapa saya harus menjadi pelatih Timnas Inggris. Saya akan menjadi pelatih Timnas Inggris kapan pun,” tandasnya.