Fernandes dan Pogba Bermain Bareng di Manchester United

Berita Bola

Berita Bola, Fernandes dan Pogba Bermain Bareng di Manchester United

Bruno Fernandes telah bergabung dengan Manchester United kini mereka akan di persatukan antara Fernandes juga Pogba di dalam satu permainan.

Dia telah dibeli oleh si setan merah sejak Januari lalu, nandes langsung unjuk gigi. Dari sembilan penampilan saja, gelandang asal Portugal itu sudah mengoleksi tiga gol dan empat assist.

Man United belum pernah sekalipun kalah saat Fernandes bermain. Mereka meraih enam kemenangan dan tiga kali berimbang bersama pemain 25 tahun tersebut.

Yang kini ditunggu-tunggu penggemar Man United adalah kesempatan menyaksikan kolaborasi Fernandes dan Pogba di lini tengah. Pogba sepanjang musim ini baru tampil delapan kali di semua kompetisi akibat cedera pergelangan kaki.

Baca Juga :

Pemain Southampton Rela Tidak Digaji Daripada PHK

Penyerang Man United pinjaman dari Shanghai Shenhua Odion Ighalo termasuk yang antusias dengan potensi duet Fernandes-Pogba. Ia yakin duet itu akan melontarkan tim ke level performa yang lebih tinggi.

“Dia (Pogba) bekerja keras untuk kembali mencapai level kebugaran dan bayangkan ketika kami punya Pogba dan Bruno di lini tengah, maka Anda akan melihat tim yang berbeda. (Marcus) Rashford juga akan kembali,” ungkapnya dikutip Panduan Bermain Judi.

“Manchester United akan hebat lagi, menang dari pekan ke pekan. Dia (Pogba) adalah pemain bagus dan akan jadi sebuah kehormatan untuk bermain dengannya,” tandasnya – Kamus Judi.