Fernando Llorente Merapat ke Tottenham

Berita Bola, Fernando Llorente Merapat ke Tottenham

Tottenham Hotspur menambah daya gedor dengan mendatangkan Fernando Llorente dari Swansea City. Kesepakatan Llorente dengan Tottenham terjadi Kamis, 31 Agustus 2017 malam waktu setempat.

Dikutip dari Kamus Judi, agen Llorente, Jesus telah mengunggah foto pemain asal Spanyol tersebut dengan memakai jersey Tottenham di Facebook. Llorente akan dikontrak Tottenham selama dua tahun dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga.

[Baca Juga -“Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Semalam: Prancis Hancurkan Belanda, Portugal Belum Menemui Kesulitan“]

Kabarnya untuk mendatangkan Llorente, Tottenham harus mengeluarkan uang sebesa €15 juta (sekitar Rp253 miliar). Pemain berusia 32 tahun ini musim lalu mencetak 15 gol bagi Swansea.

Ia juga mencetak tujuh gol bagi timnas Spanyol. Llorente juga menjadi bagian tim saat menjadi Juara Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Sebelum menjual Llorente, Swansea telah mendapatkan pemain muda Portugal Renato Sanches. Sanches dipinjam Swansea dari Bayern Munich selama semusim.