Fernando Torres Gagal di Italia Dan Akan Kembali ke Spanyol

Agen Bola

Agen Bola – Fernando Torres Gagal di Italia Dan Akan Kembali ke Spanyol  ,

Fernando Torres masih mengalami krisis dalam karier sepakbolanya bersama AC Milan. Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo pun buka peluang membawa pulang El Nino ke Vicente Calderon.

Bersama Atletico, Torres merupakan idola. Ia merasakan debut di Liga Champions saat masih berusia 17 tahun dengan seragam Rojiblancos. Namun, sinarnya mulai redup saat membela Chelsea, padahal sebelumnya cukup sukses bersama Liverpool.

Agen Bola | Bandar Bola

Baru mencetak satu gol sejak gabung Milan pada musim panas lalu, Torres diisukan bakal kembali Atletico pada transfer musim dingin. Jika itu terjadi, Cerezo akan menyambut penyerang berusia 30 tahun tersebut dengan tangan terbuka.

“Perekrutan (Fernando) Torres tidak komplet, tapi itu bukan berarti tidak akan terjadi. Kami memiliki tim yang hebat, kami bisa membawa pemain baru bahkan hingga jam-jam terakhir bursa transfer. Kami akan bertarung demi La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey,” kata Cerezo.

Agen Bola

Sinyal positif yang ditunjukkan sang presiden pun disambut baik oleh asisten pelatih German Burgos. Menurutnya, penambahan amunisi berupa seorang Torres jelas akan menguatkan skuad asuhan Diego Simeone.

“Kembalinya Torres? Saya tidak ingin menciptakan kesalahpahaman. Saya hanya mengucapkan opini, tapi itu akan luar biasa,” ujar Burgos.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola