Fortune: Ronaldo memang Seorang yang Perfeksionis!

Berita Bola, Fortune: Ronaldo memang Seorang yang Perfeksionis!

Nama besar Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola profesional memang tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilannya meraih gelar individu Ballon d’Or sebanyak empat kali.

Teranyar, Ronaldo mampu menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017 melalui hattrick-nya. Ronaldo juga dinobatkan sebagai pemain tersubur yang pernah tampil di ajang Liga Champions.

Kehebatan Ronaldo tersebut ternyata memang sudah terlihat sejak dirinya masih berusia sangat muda. Adalah mantan rekan setim Ronaldo kala masih berseragam Manchester United, yakni Quinton Fortune, yang membeberkan fakta tersebut.

{ Baca Juga, ” Bale Kembali, Kabar Baik bagi Madrid Jelang El Clasico ” }

“Cristiano Ronaldo terobsesi menjadi yang terbaik, dan juga sangat perfeksionis pada semuanya. Ia sangat layak atas semua yang mampu diraihnya pada saat ini,” ucap Fortune, seperti dilaporkan oleh KAMUS JUDI, Senin (24/4/2017).

“Saya beruntung bisa bermain bersamanya dan melihat betapa terobsesinya pria ini dengan bekerja keras dalam latihan dan menjadi sangat disiplin dalam hal bagaimana ia ingin membentuk tubuhnya,” sambung pria berusia 39 tahun tersebut.

“Ronaldo memiliki hasrat untuk menang dan talentanya benar-benar membuat banyak orang tak bisa dipercaya. Anda pernah melihat banyak pemain bertalenta yang tak punya hasrat untuk bekerja, tapi Ronaldo memilikinya,” tuntasnya.