Gabigol: Gabung Inter Adalah Kado Ulang Tahun Terindah

Gabigol: Gabung Inter Adalah Kado Ulang Tahun Terindah
Gabigol: Gabung Inter Adalah Kado Ulang Tahun Terindah

Berita Bola, MILAN – Gabriel “Gabigol” Barbosa menjadi pemain terakhir yang didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2016. Dia mengaku tak sabar mengenakan seragam Nerazzurri di lapangan hijau.

Gabigol menjadi salah satu properti terpanas di bursa transfer karena menjadi buruan sederet klub papan atas Eropa. Leicester City, Paris Saint-Germain, Manchester United, Borussia Dortmund, dan Juventus terpincut mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Gabigol menyusul Joao Mario, Antonio Candreva, dan Ever Banega yang juga gabung Inter di musim panas 2016. Pemain berusia 20 tahun ini pun menyatakan gabung La Beneamata merupakan kado ulang tahun terindah.

“Menjadi pemain Inter di ulang tahun ke-20 adalah kado yang luar biasa. Senang rasanya bisa gabung klub yang syarat sejarah,” kata Gabigol, seperti dilansir Link Alternatif SBOBET, Jumat (2/9/2016).

“Saya sudah merasakan gairah suporter Inter, sehingga tidak sabar tampil di Giuseppe Meazza. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan buat saya,” sambungnya.