Gabung Man United, Lukaku Diyakini Bakal Berkembang Lebih Baik Lagi

Berita Bola, Gabung Man United, Lukaku Diyakini Bakal Berkembang Lebih Baik Lagi

Ke mana Romelu Lukaku berlabuh pada bursa transfer musim panas 2017 memang sudah terjawab. Penyerang Timnas Belgia tersebut memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester United.

Manajemen Man United pun harus rela mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun dari Everton. Keputusan Man United memboyong Lukaku sendiri memang dinilai tepat mengingat performa penyerang Timnas Belgia tersebut bersama Everton musim lalu.

{ Baca Juga, ” Real Betis Bidik Mario Pasalic sebagai Pengganti Dani Ceballos ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Man United, Dion Dublin, memberikan komentarnya. Ia pun merasa yakin bahwa Lukaku bakal berkembang semakin baik lagi bersama Man United.

“Lukaku hanya ingin menang, dan saya pikir Mourinho akan menemukan cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari Lukaku, karena Lukaku adalah penyerang tengah yang sangat bagus. Suplailah bola kepadanya, dan ia akan mencetak banyak gol,” jelas Dublin, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Rabu (12/7/2017).

“Dalam jersey Man United ia akan mendapat lebih banyak peluang daripada di klub lain di Premier League, jadi yang harus ia lakukan hanyalah meningkatkan performanya dan ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” tuntas pria berusia 48 tahun tersebut.