Gabung Manchester United, Victor Lindelof: Mimpi Saya Terwujud!

Berita Bola, Gabung Manchester United, Victor Lindelof: Mimpi Saya Terwujud!

Victor Lindelof akhirnya resmi berlabuh di Manchester United. Setelah didatangkan Benfica dengan mahar 35 juta euro (Rp521 miliar) dan mendapat kontrak 4 tahun, pesepakbola berpaspor Swedia itu langsung mengungkapkan kebahagiannya. Lindelof menilai, gabung Man United merupakan impiannya sejak lama.

“Saya selalu ingin datang ke sini (Manchester United) dan bermain di Liga Inggris, jadi mimpi saya telah terwujud. Sekarang tinggal bagaimana saya beradaptasi dengan lingkungan baru. Namun, saya nyaman dan percaya dengan diri saya sendiri,” kata Lindelof mengutip dari KAMUS JUDI, Kamis (15/6/2017),

{ Baca Juga, ” Presiden Barcelona Belum Pastikan Kontrak Baru Messi ” }

Ya, bermain di Liga Inggris merupakan impian hampir semua pesepakbola. Agar ditarik atau dibeli klub-klub Liga Inggris, seorang pesepakbola wajib bermain apik di klub sebelumnya dan itu sudah ditunjukkan Lindelof bersama Benfica.

Lindelof merupakan salah satu otak dari kekukuhan pertahanan As Aguias –julukan Benfica– di Liga Portugal 2016-2017. Terbukti sepanjang musim, gawang Benfica hanya kemasukan 18 kali dari 34 penampilan. Dari 34 penampilan, Lindelof tampil pada 32 laga di antaranya.

Karena itu dengan masuknya Lindelof, seharusnya pertahanan Setan Merah bisa lebih kukuh musim depan. Sekadar diketahui di Liga Inggris 2016-2017, gawang Man United hanya kemasukan 29 kali. Hal itu merupakan yang terbaik kedua di bawah Tottenham Hotspur (26 kebobolan).