Gabung Timnas, Jamie Vardy Geser Tanggal Pernikahan

Agen Bola
Gabung Timnas, Jamie Vardy Geser Tanggal Pernikahan

Berita Bola , LEICESTER – Kesempatan membela tim nasional tak akan disia-siakan Jamie Vardy. Demi tampil di Piala Eropa 2016, striker Leicester City itu pun rela mengubah tanggal pernikahan.

Vardy dan kekasihnya, Becky, berencana untuk membuat pesta pernikahan tahun depan. Saat musim panas, Juni 2016, dinilai sebagai waktu yang pas untuk menggelar hajatan tersebut.

Tapi ternyata rencana itu berpotensi bentrok dengan karier Vardy di sepakbola. Striker 28 tahun tersebut dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris proyeksi Piala Eropa tahun depan di Prancis.

Ya, Vardy memang tampil cemerlang musim ini. Dia mengoleksi 12 gol dan menjadi topskorer sementara Liga Inggris.

Agar pernikahan tetap lancar dan kesmepatan tampil bersama timnas tak hilang, Vardy dan kekasih pun bersepakat menggeser tanggal pesta itu.

“Saya berencana untuk menikah tepat pada awal Piala Eropa. Calon istriku mendukung agar pernikahan itu ditunda. Saya rasa bagus juga. Kami kemudian menggantinya. Tidak lama setelah saya mendapatkan panggilan pertama ke timnas,” kata Vardy seperti diktip Daily Mail.

“Jadwal awal, pernikahan itu kami laksanakan pada akhir pekan. Tapi jadwal yang baru ini tidak. Kami akan melaksanakan pernikahan pada tengah pekan, 25 Mei. Memang tidak ideal bagi para undangan tapi saya rasa waktunya pas karena tepat setelah kompetisi usai,” ucap dia.