Gagal Boyong Draxler, Liverpool Alihkan Fokus ke Bintang Timnas Belanda

Berita Bola, “Gagal Boyong Draxler, Liverpool Alihkan Fokus ke Bintang Timnas Belanda”

Rencana Liverpool untuk bisa mendapatkan Julian Draxler memang sudah bisa dikatakan kandas. Pasalnya, personel Timnas Jerman tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin 2017.

Meski baru saja ditolak pemain incarannya, manajemen Liverpool nampaknya belum menyerah untuk bisa mendapatkan pemain anyar di awal tahun depan. Menurut laporan Kamusjudi.com, Selasa (27/12/2016), mereka mulai beralih untuk bisa memboyong personel Timnas Belanda, Quincy Promes.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, kabarnya sangat tertarik untuk bisa memboyong winger berusia 24 tahun tersebut dari Spartak Moskow. Terlebih penampilan Promes sendiri bersama Spartak di musim ini sungguh mengesankan.

Baca Juga, “Liverpool Takkan Biarkan Coutinho Dibajak Barcelona”

Tercatat dari 17 laga yang sudah berlalu, Promes sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak enam kali dan menyumbangkan tujuh assist. Dengan penampilan itu, Promes pun nampaknya bakal jadi pengganti sempurna untuk mengantisipasi absennya Sadio Mane yang akan tampil di Piala Afrika 2017.

Manajemen Liverpool pun dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 32 juta euro atau sekira Rp450 miliar kepada pihak Spartak agar mau melepas bintangnya tersebut. Jika kabar ini memang benar apa adanya, maka Promes dipastikan bakal merumput di Anfield Stadium pada awal tahun depan.