Gagal Datangkan Renato Sanchez, Manchester United Menyesal

Judi Bola

Berita Bola, Bek Southampton, Jose Fonte, menegaskan Manchester United bakal menyesal karena telah kehilangan kesempatan mendatangkan wonderkid Portugal, Renato Sanchez. Saat ini pemain muda berusia 18 tahun tersebut resmi pindah dari Benfica menuju Bayern Munich.

Setan Merah diisukan menjadi salah satu klub yang ingin mengamankan jasa gelandang berusia 18 tahun tersebut pada paruh kedua musim 2015–2016. Namun dengan ketidakpastian masa depan Louis van Gaal, membuat Bayern lebih gencar melakukan pendekatan kepada Sanchez.

“Bagi saya, menjadi pemain Premier League merupakan keputusan sangat baik. Dia anak yang baik dan sangat mendengarkan orangtua. Sanchez selalu ingin belajar, sehingga sangat bagus untuk memilikinya, karena dapat menjadi masa depan bagi tim nasional,” tutur Fonte, sebagaimana dilansir Bintangbola.co, Sabtu (2/7/2016).

“Dia tidak memiliki rasa takut. Dia hanya tidak peduli. Dia bermain dan meminta bola setiap detiknya. Dia memiliki kekuasaan serta kemampuan besar. Hal ini sangat menguntungkan Bayern Munich yang sukses memilikinya,” tambah Fonte.