Gattuso Harapkan Higuain Cetak Gol Kemenangan di Derby Milano

Berita Bola

Berita Bola,  Gattuso Harapkan Higuain Cetak Gol Kemenangan di Derby Milano

 Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dengan gamblang mengungkapkan harapannya terhadap Gonzalo Higuain untuk bisa mencetak gol dan memberi kemenangan bagi Rossoneri di laga melawan Inter Milan, Senin 22 Oktober 2018. Maklum saja, pasalnya Higuain merupakan striker utama Milan saat ini yang selalu dijadikan tumpuan untuk mendulang gol.

Dalam bebarapa musim terakhir, performa buruk Milan tak bisa dilepaskan dari hilangnya sosok striker tajam di kubu mereka. Selepas kepergian Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2012, Milan sejatinya tak memiliki striker yang bisa diharapkan dan menjadi tumpuan dalam melesakkan gol.

Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain

Maka dari itu, kehadiran Higuain di Milan pun disambut hangat dan gembira oleh para fans, pelatih, manajemen, hingga pemain lainnya. Gattuso tidak menutupi kalau para pemain Milan lainnya telah diberi tugas untuk bisa menyervis Higuain sebaik mungkin guna menciptakan pundi-pundi gol.

[ Baca Juga : Madrid Terpuruk, Lopetegui Ogah Boyong Pemain Baru ]

“Kami berkembang dan perlu melakukan dengan baik, saat fase defensif dan ofensif, menciptakan peluang dan menyerang balik. Secara psikologis, kami melakukan jauh lebih baik. Ini kelompok yang penting. Kami membutuhkan semua pemain kami untuk menempatkan Higuain dalam posisi untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” ujar Gattuso, menukil dari kamusjudi.

Higuain dan Gattuso

“Keberanian dan tekad adalah masalah mentalitas. Kami sepenuhnya fokus dan harus tenang. Kami ingin membuktikan bahwa kami lebih kuat, tanpa rasa takut. Jauh di lubuk hati saya, saya benar-benar ingin memenangkan derby ini, semoga, kami akan memainkan permainan yang hebat,” pungkas Gattuso.