Gaya Rambut Baru Emery Bikin Suporter Arsenal Bahagia

Berita Bola

Berita Bola, Gaya Rambut Baru Emery Bikin Suporter Arsenal Bahagia

Unai Emery menjadi salah satu sorotan dalam duel Arsenal Vs Lyon, Minggu (28/7/2019). Maklum, manajer asal Spanyol itu baru mengubah gaya rambutnya.

Pendukung Arsenal sontak bereaksi di media sosial setelah melihat style terbaru Emery, yang dinilai lebih trendi.

Unai Emery merombak penampilan mulai potongan rambut yang kini lebih trendi, gigi yang terlihat lebih putih, hingga memakai kacamata super branded pada laga itu. Manajer asal Spanyol itu juga terlihat lebih gelap, seperti sehabis berjemur saat liburan musim panas, membuatnya makin terlihat beda.

“Penampilan kinclong Emery, Gila! saya melihat kacamata Cartier,” tulis seorang penggemar Arsenal kepada Panduan Bermain Judi.

Satu penggemar menulis: “Emery, gigi baru, potongan rambut baru, kacamata baru.”
Penggemar lain menambahkan: “Emery terlihat rapi dan bersih.”

 

Baca Juga :

Chelsea Menang Tipis 4-3 di Markas Reading

“Saya menyukai kacamata Emery yang terlihat baru, yang selama sesi latihan tak memakai kacamata. Jaket lama Arsenal. Emery ganti gaya untuk musim baru,” cuit akun @nutmegiwobi.

Hanya, penampilan terbaru Emery itu tak mampu membuat Arsenal menang. The Gunners kalah 1-2 dalam pertandingan ini, dan bahkan gagal mengangkat trofi Emirates Cup 2019.

Masih Melakoni Pramusim

 

Manajer Arsenal, Unai Emery.

Arsenal masih memiliki dua laga pramusim sebagai pemanasan jelang Premier League 2019-2020. Mereka akan melakoni laga uji coba melawan Angers di Prancis, Kamis (1/8/2019). Setelah itu, Arsenal akan melawat ke markas Barcelona dalam pertandingan Trofi Joan Gamper, Senin (5/8/2019).

Apakah Unai Emery masih akan tampil dengan style terbarunya itu? Ditunggu saja – Kamus Judi.

View image on Twitter