Gelandang Barca Klaim Messi Layak Raih Ballon d’Or 2017

Berita Bola,  Gelandang Barca Klaim Messi Layak Raih Ballon d’Or 2017

Denis Suarez salah seorang pencetak gol saat Barcelona menggilas Eibar 6-1 dalam lanjutan LaLiga, Rabu dini hari WIB, 20 September 2017, memberikan catatan tersendiri terhadap Lionel Messi. Denis menilai, Messi layak dinobatkan pemain terbaik dunia dan mengalahkan Ronaldo raih Ballon d’Or 2017.

“Dia (Messi) membuat segalanya sangat mudah, sangat menyenangkan melihat dia bermain dan bisa bekerja sama dengannya, dia adalah yang terbaik di dunia. dunia dan tidak ada yang bisa meragukannya,” ujar Denis dilansir Kamus Judi.

Menceploskan bola ke gawang Eibar, merupakan hal yang menyenangkan bagi gelandang Barcelona tersebut. Terlebih dalam laga sebelumnya menghadapi Getafe, Denis juga mencetak satu gol, Sabtu 16 September.

“Saya senang, dengan hasilnya dan juga dengan kontribusi saya, saya harap saya bisa terus bermain dan mencetak gol,” katanya.

[Baca Juga -“5 Fakta Tersembunyi soal Ibrahimovic “]

Atas penampilan itu, Denis meminta agar diberi kesempatan bermain lebih banyak lagi bersama Blaugrana. Dia ingin memberikan kontribusi lebih banyak lagi ke depannya.

“Semoga pelatih memberikan saya kesempatan bermain lebih banyak lagi untuk waktu yang lama. Barcelona harus juara musim ini,” tegasnya.

“Semua orang bermain bagus, Paulinho mencetak gol dari lini tengah dengan segala kelihaiannya,” kata dia.

Diketahui, sejak berkarier di Barcelona, Messi telah meraih lima kali penghargaan Ballon d’Or yakni pada tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2015. Karenanya Denis ingin Messi kembali rebut Ballon d’Or dari Ronaldo yang meraih penghargaan itu 2016 lalu.