Gelandang Barcelona Tepis Rumor Ketertarikan Chelsea dan Manchester United

Agen Bola

Berita Bola, Gelandang Barcelona, Arda Turan, mengaku masih ingin terus bermain bersama skuad asuhan Luis Enrique. Hal tersebut dilatar belakangi terkait adanya rumor ketertarikan dua raksasa Premier League Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan jasanya.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut datang ke Camp Nou dengan biaya transfer sebesar 29 juta pounds atau sekira Rp555 miliar. Sayangnya, ia hanya menjadi starting line up sebanyak sembilan kali dengan menceploskan dua gol dan tiga assists di La Liga.

Kendati demikian, kapten Timnas Turki tersebut mengaku senang tetap bertahan di Barce, dan tak memikirkan isu ketertarikan Chelsea maupun Manchester United. Sebab, saat ini ia hanya berfokus menjalani tugas bersama Timnas Turki  di Piala Eropa 2016.

“Saya sangat senang berada di Barcelona, dan saya ingin terus melanjutkan karier di sana,” ucap Turan mengutip Bintangbola.co, Sabtu (18/6/2016).

“Namun sekarang saya sepenuhnya fokus pada Timnas Turki yang bermain di Piala Eropa. Tentu merupakan mimpi bisa bermain bersama Barcelona,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.