Gelandang Keturunan Indonesia Menolak Dikaitkan dengan Chelsea

Agen Poker

Berita Bola, Gelandang keturunan Indonesia yang bermain untuk AS Roma, Radja Nainggolan, mengomentari rumor transfer yang meliputinya dalam beberapa bulan terakhir. Pemain berpaspor Belgia itu menolak kabar yang menyebutkan dirinya telah berbicara dengan teman dekatnya soal kemungkinan gabung Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016.

Nainggolan diisukan merapat ke Stamford Bridge. Rumor itu mencuat seiring kabar kepastian Antonio Conte menangani The Blues –julukan Chelsea– per musim 2016-2017.

Sekadar informasi, Conte merupakan pelatih yang terang-terangan meminati gelandang tangguh tersebut. Ketika masih melatih Juventus, Conte sempat ingin memboyong Nainggolan, namun gagal.

Karena itu dengan hampir pastinya menangani Chelsea, Nainggolan kembali dikait-kaitkan dengan Conte. Namun, pemain berusia 27 tahun menolak kabar kemungkinannya hengkang ke Chelsea pada bursa transfer mendatang.

“Jika saya tidak berbicara dengan klub mana pun, mengapa saya harus membicarakan hal tersebut kepada teman saya? Forza Roma dan Forza Belgia,” kicau Nainggolan di akun Twitter-nya @OfficialRadja.